FAQ kartuHalo

Frequently Asked Question

Apakah New Halo•Fit itu?

New Halo•Fit adalah varian produk baru dari kartuHalo selain HALO Bebas dan HALO Hybrid yang selama ini sudah ada. New Halo•Fit menawarkan sejumlah bonus pemakaian berupa bonus bicara, SMS dan Data pada setiap Billing Cycle (BC) dengan pembayaran Biaya Bulanan sesuai dengan bonus pemakaian yang dipilih.

Dimana New Halo•Fit  bisa didapatkan?

Untuk sementara ini, New kartuHalo Fit dapat didapat di Grapari, GeraiHALO, Tele-Sales, Web Sales, Road Show dan Bundling Partners.

Dapatkah semua pelanggan lama kartuHalo berlangganan New Halo•Fit ini?

Ya, semua pelanggan lama kartuHalo dapat berlangganan New Halo•Fit. Pelanggan lama dan pelanggan baru akan mendapatkan nilai keuntungan yang sama.

Apakah pelanggan simPATI dapat berlangganan New Halo•Fit ini?

Ya, pelanggan simPATI dapat berlangganan New Halo•Fit tanpa merubah nomor yang ada.

Apakah pelanggan dapat langsung menikmati bonus Bicara, SMS dan Data ketika kartuHalo-nya aktif?

Ya, pelanggan langsung menikmati bonus Bicara, SMS dan Data yang sesuai dengan spesifikasi seketika setelah kartuHalo-nya aktif.

Bagaimana cara penagihan Biaya Bulanan New Halo•Fit?

Biaya Bulanan secara automatis akan ditagihkan melalui Billing Summary (Invoice) yang dikirimkan ke pelanggan setiap akhir Billing Cycle (BC).

Apakah pelanggan akan dikenakan tarif dasar setelah bonus Bicara, SMS dan Data habis?

Ya, pelanggan akan dikenakan tarif dasar Halo•Fit begitu bonusnya habis.

Apakah New Halo•Fit dapat menggunakan layanan BlackBerry atau Flash?

Ya, New Halo•Fit dapat menggunakan layanan BlackBerry atau Flash melalui *363#

Apakah dikenakan penalti apabila berhenti berlangganan atau pindah paket dari New Halo•Fit ke HALO Bebas atau HALO Hybrid?   

Ya, penalty akan dikenakan ke pelanggan apabila berhenti berlangganan atau pindah ke HALO Bebas atau Hybrid selama periode berlangganan belum berakhir dengan skema sebagai berikut:
Penalty  = 50% x Monthly Fee x Sisa Bulan.

Apakah dikenakan penalty apabila pindah paket dari New Halo•Fit ke New Halo•Fit lain namun dengan Biaya Bulanan yang lebih rendah (contoh pindah dari Halo•Fit 125k ke Halo•Fit 80k)?

Perpindahan ke paket Halo•Fit dengan Biaya Bulanan yang lebih rendah tidak dapat dilakukan selama periode berlangganan belum berakhir.

Apakah dikenakan penalty apabila pindah paket dari New Halo•Fit ke New Halo•Fit lain namun dengan Biaya Bulanan yang lebih tinggi (contoh pindah dari Halo•Fit 125k ke Halo•Fit 80k)?

Perpindahan ke paket Halo•Fit dengan Biaya Bulanan yang lebih tinggi tidak akan dikenakan pinalty dan pelanggan akan melanjutkan sisa periode berlangganan.

Apa yang terjadi apabila periode berlangganan berakhir?

  • Pelanggan akan mendapatkan SMS Notifikasi (H-15, H-7 dan H-1) pada bulan terakhir dalam periode berlangganan, bahwa paket Halo•Fit akan diperpanjang secara automatis dan memiliki periode berlangganan lagi selama 12 bulan dengan Biaya Bulanan yang sama.
  • Jika Pelanggan merespon ‘YA’ maka paket akan diperpanjang dan pelanggan akan dikonfirmasi melalui Call Center. 
  • Jika Pelanggan merespon ‘TIDAK’ maka paket tidak akan diperpanjang dan pelanggan akan dikenakan tarif dasar Halo•Fit tanpa Biaya Bulanan maupun Bonus Pemakaian.
  • Apabila sampai dengan akhir BC, belum ada respon atau balasan dari pelanggan paket tidak akan diperpanjang dan pelanggan akan dikenakan tarif dasar Halo•Fit tanpa Biaya Bulanan maupun Bonus Pemakaian.